skip to Main Content

Sepakat! UAI gaet YPBB Jajaki Kerjasama Program Tri Dharma Perguruan Tinggi

  • UAI

Telah berlangsung penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Al Azhar Indonesia dengan Yayasan Pradana Bhakti Bangsa pada Rabu, 05 Mei 2021. Kerjasama ini mencakup program Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, serta Pengabdian Masyarakat. Kolaborasi ini merupakan implementasi nyata dari penerapan konsep Quadriple Helix Collaboration dengan Akademisi, Pemerintah, Bisnis, dan Masyarakat dalam mewujudkan jaringan luas serta pengembangan pendidikan.

Penandatanganan kerjasama antara UAI dengan YPBB ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia dan Sulvia Triana Hapsari, S.H., M.Hum. selaku Ketua Yayasan Pradana Bhakti Bangsa. Turut hadir pada acara penandatanganan ini beberapa wakil dari Universitas Al Azhar Indonesia dan Yayasan Pradana Bhakti Bangsa yakni:

  1. Suparji, S.H., M.H. selaku Kaprodi Magister Ilmu Hukum UAI dan Ketua Senat UAI
  2. Bambang Eko Samiono, S.T., M.M. selaku Direktur Kerjasama
  3. Jatmiko Agus Nugroho, S.Kom. selaku Kepala Sub Direktorat Minat, Bakat, dan Ormawa
  4. Nova Andrianto Saputra, S.E. selaku Kepala Sub Direktorat Kerjasama Dalam Negeri
  5. Amir Firmansyah, S.H. selaku perwakilan Yayasan Pradana Bhakti Bangsa

Semoga dengan adanya kerjasama antara kedua belah pihak bisa memajukan sektor pendidikan bangsa demi mewujudkan Indonesia Emas di 2045, serta menciptakan sumber daya manusia yang kompetitif dan berkualitas kedepannya.

The post Sepakat! UAI gaet YPBB Jajaki Kerjasama Program Tri Dharma Perguruan Tinggi appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Back To Top