skip to Main Content

Direktur SEAMEO hadiri Sosialisasi Program Kelas Juragan Kopertip UAI

  • UAI

Kelas juragan SEAMEO Kopertip merupakan salah satu mitra dalam program merdeka belajar kampus merdeka besutan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud). Pada Jum’at (16/7) lalu diadakan sosialisasi program kelas juragan ini dan menghadirkan berbagai narasumber yakni Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc., Wakil Rektor I UAI, Prof. Dr. Agus Surono, S.H., M.H. dan juga Dr. Gatot Hari Priowirjanto dari SEAMEO.

“Kelas juragan SEAMEO kopertip ini hadir sebagai wujud nyata bagi generasi muda yang ingin belajar dan masuk ke dunia industri, siapapun bisa belajar untuk menjadi praktisi dengan sedini mungkin.” Ujar Dr. Gatot yang juga merupakan Pakar Teknik Pertambangan Nasional.

Menciptakan sebuah generasi yang paham akan pemasaran stabil, pengembangan teknologi digital terstruktur, dan inovasi produk serta jasa merupakan sebuah hal yang tidak sulit bagi siapapun yang ingin belajar. Bersama SEAMEO nantinya akan disiapkan berbagai program kerja yang riil sehingga memungkinkan siapapun untuk mewujudkan mimpinya.

Webinar yang berlangsung pada hari jum’at ini mendapatkan antusias positif dari audiens yang hadir, dan hal ini terbukti dari sesi tanya jawab yang berlangsung setelah pemaparan materi. Semoga dengan adanya sosialisasi kelas juragan ini bisa menambah wawasan mahasiswa UAI untuk bisa mengikuti program-program yang ditawarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud RI).

The post Direktur SEAMEO hadiri Sosialisasi Program Kelas Juragan Kopertip UAI appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Back To Top