skip to Main Content

Pembahasan Sociopreneur Secara Persuasif Lewat Webinar Tajeer

  • UAI

Telah berlangsung webinar mengenai edukasi sociopreneur serta forum diskusi bagi audiens yang hadir pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu. Acara ini menghadirkan narasumber yakni Haris Setiawan selaku Social Innovator serta diadakan oleh Tajeer Inkubator Bisnis Universitas Al Azhar Indonesia. Konteks sociopreneur kini mulai menjamur di seluruh tanah air, oleh karena itu sebagai tujuan dari mewujudkan Indonesia emas 2045 semua tengah berlomba – lomba untuk menyiapkan sebuah framework yang strategis dan terstruktur.

Webinar ini mengangkat topik yakni “A Journey of a Social Enterpreneur Becoming Blessing to Communities”dan sangat relate dengan kondisi enterpreneur yang saat ini semakin banyak dan meluas di Indonesia. Antusias pada webinar ini juga terasa dengan maksimal dari berbagai interaksi tanya jawab antara narasumber dengan audiens. Perjalanan dari Social Enterpreneur di tanah air sangatlah mulus dan memiliki jaringan yang sangat luas, tentu dibalik itu dibutuhkan sebuah edukasi dan pemahaman yang tepat mengenai hal tersebut. Dalam pemaparan narasumber, Haris Setiawan selaku Social Innovator kerap menyinggung mengenai prioritas serta tujuan dari melaksanakan unsur kewirausahaan.

Semoga kedepannya acara ini dapat mengedukasi masyarakat luas serta individu – individu yang akan dan tengah merintis usaha Social Enterpreneurnya. Sehingga dalam beberapa waktu kedepan perkembangan industri kewirausahaan di Indonesia semakin maju dan bergerak lebih maksimal. Aamiin.

The post Pembahasan Sociopreneur Secara Persuasif Lewat Webinar Tajeer appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Back To Top