skip to Main Content

Edukasi Mengenai Self-Love, Hal Penting Bagi Setiap Individu

  • UAI

Kesehatan mental dan mencintai diri sendiri merupakan salah satu aspek yang penting untuk dimiliki oleh setiap pribadi yang hidup. LDK Karisma UAI memperhatikan aspek ini agar bisa didiskusikan dan dipelajari bersama. Lewat penyelenggaraan webinar dari Direktorat Etika Kebangsaan dan Ke Al Azhar-an (DEKK) UAI serta LDK KARISMA UAI, Association Of Woman dipersiapkan sebuah kegiatan yang dikhususkan bagi para perempuan dan diadakan sebagai upaya memberikan pengetahuan mengenai self-love dan bagaimana tuntunan Islam mengenai hal ini.

Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 Maret 2021 lalu dan dilaksanakan secara virtual dengan zoom meetings. Dan pada webinar ini menghadirkan berbagai narasumber ahli di bidangnya yakni Emas Rahayu selaku lulusan Universitas Al-Azhar Indonesia & STAI AI Qudwah Depok, Oktarina Said selaku lulusan dari Psikologi Universitas Indonesia. Serta acara ini dipandu oleh Yolanda Tasya Amalia selaku Departemen Kemuslimahan Karisma.

Webinar Self Love ini dibuka oleh Muhammad Fadli, SE., M.Si selaku Pembina UKKM LDK KARISMA dan diisi sambutan juga oleh Siti Rahmawati, M.Psi selaku perwakilan dari DEKK. Dirasakan juga antusiasmu setiap peserta yang berpartisipasi di kegiatan interaktif ini, bahkan tidak sedikit pertanyaan yang menanyakan mengenai kesehatan mental dan psikologi bagi individu. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi para muslimah, sehingga dapat mengetahui nilai positif dari diri sendiri dan dapat mengetahui nilai positif dari diri sendiri dan dapat menghadapi setiap masalah yang dialami.

The post Edukasi Mengenai Self-Love, Hal Penting Bagi Setiap Individu appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Back To Top