skip to Main Content

Bantuan Pangan Telah Disalurkan Kepada Mahasiswa/i UAI Terdampak Covid-19

  • UAI

Jakarta (15/04) – Dampak dari pandemi Covid-19 yang masih terus merebak di seluruh wilayah di Indonesia kerap dirasakan seluruh elemen masyarakat. Hal ini pun turut dirasakan oleh sebagian mahasiswa/i Universitas Al Azhar Indonesia (UAI). Sepekan lalu, sivitas UAI telah mengumpulkan donasi dari berbagai pihak. Dari donasi yang terkumpul, salah satunya digunakan untuk memberikan bantuan pangan kepada mahasiswa/i UAI yang membutuhkan.

Bantuan pangan ini disalurkan melalui jasa kurir antar barang ke berbagai lokasi tempat tinggal mahasiswa/i. Segelintir mahasiswa/i yang sudah menerima bantuan pangan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan donasi.

“Alhamdulillah, kiriman bantuan bahan makanan dari UAI sudah saya terima. Jazakumullah khairan katsiran untuk UAI serta tim sivitas akademika UAI atas bantuannya,” ujar salah seorang mahasiswi melalui percakapan Whatsapp.

Jazakumullah khairan, bahan makanan yang dikirim dari UAI sudah sampai, semoga bermanfaat. Semoga sivitas akademika UAI diberi kesehatan dan keberkahan, semoga teman-teman yang membutuhkan juga segera menerima bantuan, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kami bisa melakukan aktivitas belajar seperti biasa, aamiin,” ucap mahasiswa lain yang dikirimkan juga melalui percakapan Whatsapp.

Donasi direncanakan masih akan terus dilanjutkan oleh sivitas akademika UAI. Semoga bantuan pangan yang telah disalurkan dapat membantu meringankan mahasiswa/i UAI yang terdampak kondisi kesejahteraannya akibat pandemi Covid-19.

Back To Top
Close search
Search