skip to Main Content

Monitoring dan Evaluasi atas Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Dokumen Standar Perguruan Tinggi Tahun 2019

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Dokumen Standar Perguruan Tinggi pada tanggal 27 – 28 Februari 2019 (Angkatan I) yang diikuti oleh perguruan tinggi Saudara, bersama ini kami sampaikan bahwa salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan pembekalan kepada perguruan tinggi mengenai penyusunan dan penetapan standar perguruan tinggi sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN Dikti) dan Sistem Penjaminan Mutu. Tujuan tersebut telah kami sampaikan juga kepada seluruh peserta pada saat sesi pembukaan dan sesi penutupan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Dokumen Standar Perguruan Tinggi Tahun 2019.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami telah menghimpun data dari laman Sistem Informasi Dokumentasi dan Kelembagaan (SIDIK) pada tanggal 13 September 2019 yang menunjukan bahwa hingga saat ini perguruan tinggi Saudara belum mengunggah dokumen Standar Pendidikan Tinggi yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi, yaitu: (1) Standar Bidang Pendidikan, (2) Standar Bidang Penelitian, (3) Standar Bidang Pengabdian Pada Masyarakat, dan (4) Standar Lainnya.

Bagi perguruan tinggi yang belum mengunggah dokumen Standar Pendidikan Tinggi yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi pada laman SIDIK selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal surat ini, akan diberikan Peringatan/Teguran. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Tri Munanto (Subbagian Kelembagaan) melalui Nomor 0812-9669-5758.

>> Surat Edaran dan Lampiran Daftar Nama Perguruan Tinggi

Back To Top
×Close search
Search